Senin, 13 Desember 2010

Kerasnya JAKARTA!

Hmm...pulang malam..
kereta tuk pulang kerumah..
pukul 17.00 dan aku baru sampai stasiun pukul 17.30
terlambat..ya sudahlah..it's oc!

kereta jam 20.00 masih ada..dan itu kereta terakhir..

dia menemani aku untuk membeli tiket..
dan menunggu aku sampai pukul 18.20
aku mengantar dia kembali..

setelah itu aku kembali ke stasiun..

jam telah menunjukkan 18.30..
ada sekitar 1 jam lebih untuk menunggu kereta
saat menuju stasiun aku melewati jalan kecil yang gelap

didepan aku ada bergerombol sekitar 5 orang..
"heh..jangan kabur!mau diteriaki maling??"
ada seseorang yang sedang dipegang supaya tidak melarikan diri
3 orang lainnya mengikuti..

sesampai di salah sudut stasiun
satu diantara mereka aku melihat dia membawa batu!
aku hanya berpikir kalau batu itu mungkin dibuang..
aku terus berlalu..
dan teriakan pun terdengar!

suara "aduh" dan suara batu mengenai tanah!
dan ternyata orang itu ditimpuki memakai batu!
aku sedikit shock..
aku bingung harus apa..kalau aku membantunya..
mungkin aku yang akan dihantam oleh batu itu..
jadi aku hanya bisa berlalu dan mendengar..

sakit rasanya saat aku tidak bisa membantu orang..
perih rasanya terasa aku sangat tidak berguna dan takut!
mungkin orang itu berharap aku akan membantunya..
tapi aku hanya terus berlalu..
dan aku berkata SIAL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar